Spesifkasi Dan Daftar Harga Samsung J1 Terbaru Tahun Ini

Handphone Samsung J1 Spesifkasi Dan Harga Terbaru Tahun Ini


Samsung adalah salah satu pemain gadget tertua di dunia. Berbagai ponsel telah diproduksi dan dijual dengan baik di pasaran. Tidak terkecuali dengan Samsung Galaxy J1 yang ditujukan untuk kelas entry level. Ponsel yang diumumkan pada Januari 2015 dan dirilis pada Februari 2015 ini memiliki fungsionalitas yang memadai meskipun harganya terjangkau. Pertama-tama, dari segi ukuran, ponsel ini cukup kecil, atau 129 x 68.2 x 8.9 mm. Ponsel ini memiliki berat 122 gram yang tentu saja akan nyaman untuk dipegang karena tidak terlalu berat. Untuk kartu SIM, ponsel ini memiliki dua opsi, yaitu versi SIM tunggal dan versi SIM ganda. Jadi, bagi pengguna yang ingin menggunakan ponsel dengan dua kartu, mereka dapat membeli ponsel dual SIM Samsung Galaxy J1. Daftar Harga Hp Samsung J1 Terbaru

Samsung Galaxy J1 juga memiliki layar yang layak, dengan layar sentuh kapasitif TFT 16 juta warna, ponsel ini menawarkan layar yang cemerlang bagi penggunanya. Tidak hanya itu, layar 4,3 inci juga menawarkan kenyamanan di mata, terutama ketika pengguna harus menelusuri ponsel mereka saat berselancar di Internet atau bermain game. Resolusi layar ponsel untuk 480 x 800 piksel memastikan kejelasan pada layar. Samsung Galaxy J1 memiliki sistem operasi Android Android KitKat v4.4.4. Dari bagian dalam, ponsel ini memiliki kombinasi chipset Spreadtrum, CPU Cortex A-7 1.2GHz ganda dan GPU Mali-400. Meskipun masih cukup kuno, ponsel ini cocok untuk pengguna ponsel Android pemula. Dalam hal ruang penyimpanan, ponsel ini memiliki memori internal 4 GB yang dapat ditambahkan dengan memori eksternal dengan kapasitas hingga 256 GB jika pengguna merasa kurang. 256 GB RAM dianggap hilang untuk multitasking, tetapi cukup untuk operasi seluler.

Lantas bagaimana dengan kualitas kameranya? Samsung melengkapi Galaxy J1 dengan kamera utama 5 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Sementara itu, pada kamera depan ponsel ini memiliki lensa daya 2 MP. Baterai lithium ion 1850 mAh siap menjadi catu daya ponsel. Sementara itu, untuk pengguna yang ingin memilih ponsel berdasarkan karakter mereka, mereka dapat memilih satu dari tiga warna, hitam, putih atau biru. Namun, sayangnya ponsel ini tidak memiliki jaringan 4G LTE.

Berikut Spesifikasi Dan Harga Samsung J1


HARGA Second/Seken  Rp. 750 Ribuan Rupiah
SPEK Samsung Galaxy J1 (2015)
Layar 4,3 inci TFT Capacitive , 480 x 800 Pixel
Jaringan 3G, HSDPA, HSDPA+
Body 129 x 68.2 x 8.9 mm, 122 Gram, Polycarbonat
Sistem Operasi Android 4.4.4 KitKat
CPU DualCore 1.2 Ghz Cortex-A7
Memori RAM : 512 MB , Internal : 4 GB , MicroSD : up to 64 GB
Kamera Belakang 5 MP , LED Flash , Autofocus
Kamera Depan 2 MP
Sensor Accelerometer , Ambient Light
Warna Hitam, Putih, Biru
Baterai Li ion 1850 mAh
Cek Harga Daftar Harga Hp Samsung J1 Terbaru