Settingan Terbaik PUBGM di HP Ram 2GB Agara Tidak Lag

 Setingan PUBGM di Handphone Ram 2GB


Bermain game di smartphone sekarang menjadi kegiatan wajib untuk menghilangkan kebosanan di waktu luang Anda.



PUBG Mobile


Sudah, Anda dapat memilih berbagai judul dan genre untuk game seperti PUBG Mobile, Aturan Bertahan, Mobile Legends atau Arena of Valor.



    Baca juga : Settingan PUBGM di Handphone Xiaomi Redmi 4A

Jika Anda memainkan game yang disebutkan di atas, Anda pasti ingin membuat game yang nyaman tanpa penundaan, bukan? Pada artikel ini, saya sekarang akan membahas pengaturan publik, agar tidak menunda.

PUBG Mobile adalah game survival pertarungan perang dengan genre "Battle Roy", di mana game ini berkembang sangat cepat di ponsel Android. PUBG Mobile diluncurkan setelah game terjual dengan baik di komputer / PC yang bisa Anda dapatkan di Steam.

Namun, sangat disayangkan bahwa game ini adalah game yang paling sulit karena memerlukan ponsel Android dengan spesifikasi tinggi, karena PUBG Mobile menawarkan kualitas grafis yang sangat menarik, sehingga ponsel Android dengan spesifikasi yang di bawah rata-rata, permainan terasa saat bermain.

Untuk bermain secara bebas di game seluler PUBG, apakah Anda pengguna ponsel Android dengan spesifikasi yang memadai atau di atas rata-rata, Anda dapat menggunakan tutorial pengaturan seluler pubg untuk menjaga kesehatan Android Anda.



Baca juga : Spesifikasi Handphone Xiaomi Redmi 4A

Berikut adalah solusi untuk memperbaiki PUBG Mobile Lag di ponsel Android favorit Anda menggunakan pengaturan PUBG Mobile di bawah ini. Tidak menyimpan di ponsel Android Anda. Bagaimana dengan tutorialnya? Mari kita simak yang berikut ini.

pengaturan ping tingkat 

  • Buka PUBG
  • Dari layar Beranda, pilih Sever di bagian atas layar
  • Pilih Eropa atau Asia

Baca juga : Harga Handphone Baru dan Bekas Xiaomi Redmi 4A

Berikut ini adalah ikhtisar singkat tentang cara memperbaiki penundaan Pubg Mobile dengan mengubah pengaturan bagan di PUBG sehingga Android Anda tidak menunjukkan penundaan. Jadi Anda dapat lebih menikmati PUBG Mobile