Samsung Galaxy J3 Spesifikasi Dan Harga Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 - yang pertama kali diluncurkan ke pasar dunia puluhan bulan lalu, melengkapi keluarga Galaxy A untuk pasar menengah. Ponsel Android Samsung terbaru, sebenarnya sekitar November tahun lalu, layar sentuh kapasitif AMOLED, 16 juta warna

samsung galaxy j3,harga samsung galaxy j3,spesifikasi samsung galaxy j3 ,samsung galaxy j3 review


Spesifikasi utama dari Samsung Galaxy J 3 2016 adalah Spreadtrum SC 8830 SoC dengan prosesor quad-core 1,2 GHz Cortex-A 7 dan 1,5 GB RAM, yang dapat secara visual menampilkan kelas HD dengan resolusi 294 ppi.

Baca Juga : Review Samsung Galaxy J3

Ini menawarkan dua pilihan kapasitas memori ROM 8 GB atau 16 GB sementara menawarkan slot ekspansi menggunakan hingga 128 GB kartu microSD. Pada sistem operasi yang masih menggunakan Android v.5.1 Lollipop, Anda dapat meningkatkan ke Marshmallow v.6.1 lebih cepat dan efisien.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J3

Tergantung pada Samsung Galaxy J 3 (2016) ini, harap catat berbagai momen penting. Kamera utama memiliki LED built in, dan dapat dipasang dengan resolusi 8 MP dengan pencahayaan yang terbatas. Selain kamera utama, kami memiliki kamera tambahan sebelum resolusi 5 MP.

samsung galaxy j3,harga samsung galaxy j3,spesifikasi samsung galaxy j3 ,samsung galaxy j3 review
Samsung galaxy j3


Samsung galaxy j3 review - Selain itu, karena Galaxy J3 memiliki kapasitas besar 2600 mAh, Anda dapat menikmati berbagai konten digital untuk waktu yang lama, seperti film, musik, game, atau menjelajahi situs web favorit Anda. Dari Korea. Termasuk slot Samsung Galaxy J3 dual SIM dengan jaringan 4G LTE untuk aktivitas internet berkecepatan tinggi.

samsung galaxy j3,harga samsung galaxy j3,spesifikasi samsung galaxy j3 ,samsung galaxy j3 review


Dukungan lainnya adalah WiFi 802.11, Bluetooth v4.1, GPS, NFC, microUSB v2.0. Harga versi ROM 8 GB yang dipublikasikan di mal online besar di Indonesia pada tahun 2016 Samsung Galaxy J Maret [Desember 2018] dibatasi hingga Rp 1,5 juta. Calon pembeli dapat memilih dari warna casing hitam, putih atau emas.

Karena itu, harga informasi dan spesifikasi lengkap untuk Samsung Galaxy J 3 2016, semoga dapat melayani semua pembaca.