Cara Mengambil Data Absen Dari Finger Print Dengan Mudah Dan Cepat

Ambil data keberadaan sidik jari dan cetak laporan yang hilang BPS Kabupaten Lamandau mengelola keberadaan sidik jari dengan aplikasi Time Attendance System. Untuk instalasi pertama, silakan buka tautan berikut.

Sistem pencatatan waktu terdiri dari dua aplikasi, yaitu:
1. Pelacakan waktu admin
2. Ambil ketepatan waktu

Admin Time Attendance digunakan untuk mengelola absensi, misalnya: Misalnya, menambahkan data karyawan, memodifikasi data karyawan, menambahkan data liburan, dan mencetak laporan.
Baca Juga : Jual Fingerprint Bergaransi

Dapatkan data pengunjung langkah demi langkah:

1. Pastikan bahwa pengaturan IP dalam Kehadiran Waktu Admin cocok dengan pengaturan IP perangkat sidik jari. Periksa pengaturan IP di Kehadiran Waktu Admin dengan membuka menu Terminal Informasi Terminal seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Catatan: Pastikan alamat IP cocok dengan yang ada di kalkulator, jika tidak koneksi akan gagal.

2. Jika dikonfirmasi secara cepat, buka aplikasi Waktu Kehadiran Ambil. Pilih terminal yang sesuai dengan koneksi. Klik Dapatkan Semua Log

Setelah berhasil mengambil data yang hilang, tutup aplikasi Waktu Kehadiran Ambil dan kembali ke aplikasi Admin Waktu Kehadiran

3. Setelah mengambil, data log yang diambil harus diproses terlebih dahulu agar dapat ditampilkan dalam laporan. Klik Process-Process Transaction Log Data dan tampilan akan terlihat seperti ini:

Klik Ubah. Buat pengaturan dulu. Filter berguna untuk mengelola departemen / bagian yang akan dicetak. Periode awal adalah waktu cetak awal, sedangkan periode akhir adalah cetakan terakhir dari laporan. Misalnya, jika kami ingin menilai absen pada Maret 2014, periode awal akan menjadi 01.03.2014 dan waktu akhir adalah 31.03.2014. Klik Proses.

4. Kemudian Anda dapat mencetak laporan. Klik Laporan. Pilih jenis laporan untuk dicetak. Jika Anda ingin mencetak laporan kehadiran untuk Maret 2014 berdasarkan karyawan, pilih "Laporkan kehadiran karyawan". Jika Anda ingin mencetak Laporan Kehadiran Maret 2014 berdasarkan hari, pilih Kehadiran Karyawan Harian.
Baca Juga : Jual Fingerprint