Varian Warna Xiaomi Redmi 4a

Beberapa Varian Warna Dari Xiaomi Redmi 4A


Anda tahu Xiaomi Redmi 4A, kan? Inilah sebabnya mengapa jagoan baru dari smartphone Xiaomi memiliki desain yang menarik dan dengan harga 1 juta. Yups, Xiaomi Redmi 4 akan mengusung smartphone dengan desain paling indah di kelasnya. Pasalnya smartphone Xiaomi terbaru mengusung layar dengan teknologi Glass D 2.5, dengan Xiaomi Redmi 4A ini akan menghadirkan smartphone Xiaomi termurah yang menggunakan teknologi ini.

Desain ini sangat berbeda dengan Xiaomi Redmi 3 yang masih menggunakan layar datar. Dilihat dari sudut manapun Xiaomi Redmi 4A terlihat sangat mewah dan tidak seperti smartphone dengan harga 1 juta. Selain desain yang sangat mewah, Xiaomi Redmi 4A juga memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya, seperti sepasang kamera dengan resolusi 13MP dan 5MP.

Baca juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A



Dilihat dari desainnya, Xiaomi Redmi 4A bisa dikatakan sempurna untuk harganya. Belum lagi HP Xiaomi terbaru yang juga dikemas dalam balutan warna yang sangat menarik, yaitu emas dan mawar emas. Tebak: warna apa yang paling cocok untuk kepribadian Anda, pertimbangkan ulasan berikut?

Xiaomi Redmi 4A warna emas / Gold


Xiaomi Redmi 4A Gold

Pilihan pertama adalah warna Xiaomi Redmi 4A Gold, sebagai filosofi warna Emas yang menggambarkan kemewahan, juga varian Xiaomi Redmi 4 Gold sepertinya sangat mewah dan elegan. Warna emas Xiaomi Redmi 4A akan sempurna untuk Anda wanita yang ingin menjadi pusat perhatian, berkat keindahan dan keindahan desain smartphone ini. Emas lebih fleksibel dan cocok untuk semua wanita muda dan dewasa.

Warna Xiaomi Redmi 4A Rose Gold





Xiaomi Redmi 4A Rose Gold

Pilihan kedua adalah warna Xiaomi Redmi 4A Rose Gold, smartphone warna ini terlihat mewah tetapi lebih lembut / lebih tenang. Smartphone warna ini tidak memberikan kesan glamour tetapi lebih elegan, warna Xiaomi Redmi 4a Rose Gold lebih cocok untuk anak remaja antara usia 18 dan 20 yang ingin terlihat sangat feminin.

Baca juga : Review Xiaomi Redmi 4A

Jadi untuk anak laki-laki, sangat cocok untuk hadiah pacar / saudari tercinta. Tapi jangan biarkan anak laki-laki memilih Xiaomi Redmi 4A rose gold untuk penggunaan pribadi mereka, maka itu akan terlihat seperti cowok feminim