Keyboard Gaming Razer BlackWidow X Chroma Review


Diperiksa oleh Razer Blackwidow X Chroma: Premium Taste!


Hampir semua pemain PC pernah mendengar tentang Razer di masa lalu dan menggunakan perangkat yang mereka tawarkan. Razer bukan hanya dasar dari peralatan bermain yang terkenal, tetapi juga nama yang mewakili kualitas dan penghargaan. Tidak heran ada banyak pembaca PC dengan anggaran terbatas yang terkadang mengubah produk mereka menjadi "mimpi". Razer sendiri direproduksi di hampir semua jenis komputer yang mendukung headset gaming, mouse, alas mouse dan, tentu saja, keyboard. Produk terakhir akhirnya datang ke tangan kami.

Keyboard Gaming Razer


Setelah bekerja dengan headset Man0'War, yang merupakan headphone berkualitas tinggi, kami sekarang menggunakan keyboard mekanik Razer dengan pengalaman kelas dunia. Sayangnya, sesuatu masih dapat Anda gunakan dengan harga tinggi. Jadi apa yang ditawarkannya?

Desain dan operasi



Mereka yang ikut serta dalam acara Razer selalu terlihat seperti "Blackwidow", yang selalu ada di bagian atas daftar keyboard mekanik. Popularitas produk ini sangat besar sehingga dalam beberapa tahun terakhir Anda dapat bereksperimen dengan banyak agen baru, dan setiap versi baru menawarkan sesuatu yang istimewa. Salah satu kekuatan Blackwidow X di Chrome adalah desainnya.
Baca Juga : 3 Daftar Harga Keyboard Gaming Murah
Tidak seperti set Blackwidow lainnya, X Chroma memiliki dua fungsi utama. Nama Chromy jelas menunjukkan bahwa RGB adalah tugas utama kosmetik. Selain nama "X", yang ia kembangkan, ia memperkenalkan proyek baru yang tidak hanya lebih tepat, tetapi juga lebih kuat dan lebih cerah. Razer membuat berbagai tombol makro dan sejenis untuk mendapatkan bentuk akhir dengan cara ini, tetapi desainnya terlihat seperti Blackwidow adalah versi yang elegan.


Razer sendiri menyatakan bahwa Blackwidow X Chroma dikembangkan dari logam militer untuk kesan yang lebih kuat dan lebih sulit. Sesuatu yang telah dihitung dengan benar menciptakan sudut tambahan di kedua sisi keyboard, yang membuat kesan kuat. Posisi tombolnya cukup tinggi, meski sunyi dan menyenangkan. Pilihan logam juga merupakan dasar untuk kontak yang tidak lagi dibungkus dengan plastik. Cukup buka, efek RGB akan lebih tenang.
Baca Juga : Keyboard Gaming Havit HV-KB558CM Harga
Apa yang ditawarkan Chroma Razer Blackwidow X di sisi teknis? Ini adalah spesifikasi yang telah dikembangkan:

  • Kopling mekanis Razer ™ dengan transmisi daya 50 g
  • 80 juta tombol ditekan seumur hidup
  • Lampu latar Chroma yang dapat disesuaikan hingga 16,8 juta warna
  • Struktur logam militer
  • Razer Synapse diaktifkan
  • 10 rollover penting untuk mencegah makan
  • Tombol lengkap dapat diprogram dengan rekaman makro selama pemutaran
  • Pengaturan mode permainan
  • Routing untuk manajemen kabel
  • Ultrafiltrasi 1000 Hz
https://teknomk.blogspot.com/