Daftar Harga Keyboard Rexus, Digital Alliance, Armaggeddon Terbaru Tahun Ini

Daftar Harga Keyboard Gaming Berkualitas Tahun Ini


Rekomendasi keyboard gaming kualitas terbaik dan terbaik di tahun 2019 - membahas tentang pengalaman menggunakan PC gaming jelas bukan jika Anda tidak membahas masalah keyboad. Sebuah game PC harus memiliki pasangan, jika CPU Anda berbahaya dengan perangkat keras seperti VGA, RAM, prosesor, dll, itu sangat menakutkan, sehingga Anda juga harus melengkapinya dengan keyboard gaming khusus.

Dengan permainan papan ketik, keterampilan seseorang dapat meningkat dalam permainan permainan, tidak hanya berbicara, hanya mencoba membandingkannya dengan papan ketik normal dengan papan ketik permainan. Tapi tentu saja itu kembali untuk kalian masing-masing.

Diharapkan, segera, saya akan memberikan rekomendasi game keyboard untuk Anda yang menginginkan keyboard gaming tapi bagus dan bagus. Daftar yang saya berikan di bawah harga dapat diubah kapan saja, jadi harap jujur ​​untuk menyatakan harga terakhir!


Keyboard gaming terbaik dan berkualitas - REXUS K7M


Keyboard Rexus K7M


HARGA: 170 - 220 ribu

Keyboard gaming terbaik pertama kali datang dari merek Rexus yang meluncurkan keyboard gaming Rexus K7M. Meskipun murah, keyboard ini dapat dipertimbangkan dengan baik dan cocok untuk bermain game. Dengan tombol yang lebih besar, ini membuat Anda lebih fleksibel untuk bermain game, dan ada backlighting merah, biru, dan ungu yang benar-benar naikakan mata. Tambahkan 8 tombol multimedia untuk pengalaman gaming dan multimedia Anda.
Baca Juga : Harga Keyboard Gaming Razer Murah
Dan keyboard ini juga memiliki sistem drainase, sehingga keyboard ini tahan udara. Lebih baik, karena saya menggunakan ini karena saya menggunakan keyboard ini.


Keyboard gaming terbaik dan terbaik - Digital Alliance LED K7331



Keyboard DA K7331


Harga: 200-250 ribu

Bagi Anda yang sering memainkan atau menyesuaikan PC, Anda harus menggunakan merek Digital Alliance, yang terkenal di bidang perangkat keras PC. Mereka juga telah merilis keyboard game murah, Digital Alliance LED K7331. Dilengkapi dengan bahan ABS yang kokoh dan tahan tombol yang dapat bertahan hingga 10.000.000 kali. Dan itu juga memiliki pencahayaan latar belakang seperti K7M Rexus di atas. Meskipun desainnya sederhana, tidak dapat dilihat sebagai satu mata untuk kualitasnya.
Baca Juga : Review Keyboard Logitech G512 RGB

Keyboard gaming terbaik dan berkualitas - Armaggeddon AK-700





Keyboard Gaming Armaggeddon AK-700



Harga: 200-250 ribu

Keyboard permainan dari merek Armageddon juga memiliki desain sederhana dengan logo besar yang bercahaya di bawahnya dan mirip dengan keyboard di atas. Keyboard Armaggeddon AK-700 juga dapat diperbaiki hingga 10.000.000, sehingga sangat tahan. Lalu ada juga 6 tombol tambahan yang bisa diatur sebagai jalan pintas. Dan ada juga fungsi anti-hantu untuk mencegah tombol macet. https://teknomk.blogspot.com/