Review Vivo Y53 Indonesia Terbaru Di Tahun Ini

Review Vivo Y53 - Pada pandangan pertama tampaknya Vivo Y53 memiliki desain unibody yang sederhana namun elegan. Busur dan langsing selalu terasa nyaman saat dipegang. Sayangnya, smartphone ini akan terasa licin saat tangan berkeringat dan basah.
Dari layar Vivo Y53 memiliki ukuran 144,2 x 71,4 x 7,6 mm dan berat 137 gram. Kisaran layar layar 5,0 inci IPS LCD Capacitive membuat visualisasi smartphone ini sangat tajam. Layar Vivo Y53 memiliki resolusi 540 x 960 piksel dan kepadatan kepadatan piksel 220 ppi, yang sayangnya diklasifikasikan sebagai kualitas rendah.


Baca Juga : Spesifikasi Vivo Y53
 

Berkat kombinasi teknologi, smartphone ini mampu menyajikan gambar yang cukup jelas. Diklasifikasikan sebagai smartphone kelas menengah, Vivo Y53 tidak memiliki screen saver. Namun demikian, Anda dapat menambahkan perlindungan Anda sendiri dalam bentuk aditif anti gores.


 

Dapur jalan Vivo Y53 terdiri dari prosesor Quad-core 1,4 GHz. Pada chipset smartphone ini menggunakan Snapdragon 425. Kombinasi chipset dan prosesor didukung oleh RAM dengan kapasitas 2 GB, yang sangat kompatibel dan memberikan kinerja yang sangat baik.
Beralih ke area memori, ada memori internal yang sayangnya cukup kecil, yaitu hanya kapasitas 16 GB. Dan jika Anda merasa kekurangan memori, Anda dapat menambahkan memori eksternal hingga 256 GB. Diharapkan bahwa memori eksternal ini dapat membantu Anda menyimpan berbagai file yang tidak dapat disimpan dalam memori internal.

Kamera Vivo Y53

Meskipun digolongkan sebagai smartphone kelas menengah, ini tidak berarti bahwa kamera pada Vivo Y53 berkualitas buruk, Anda tahu. Dapat dilihat dari kamera utama 8 MP dengan lampu kilat LED, geotagging dan deteksi wajah. Anda juga dapat merekam video berkualitas 1080p pada 30 fps.

Baca Juga = Fitur Vivo Y53
 

Kamera 5 MP di depan cukup standar. Belum lagi, Anda juga dapat merekam video dengan kamera depan yang dapat menghasilkan video dengan kualitas 720p.
Vivo Y53 Bisa menemani aktivitas harian Anda saat menggunakan smartphone berkat baterai dengan kapasitas 2500 mAh. Bermain game dan mendengarkan musik dan browsing terasa lebih efisien dan tidak boros. Waktu interval untuk mengisi daya baterai juga tidak terlalu cepat.