Daftar Keyboard Gaming Murah Berkualitas


3 keyboard game berkualitas


Keyboard dihargai dengan harga paling mahal untuk catur game dengan harga terendah, harga maksimum daftar ini adalah 225.000 rupee, beberapa keyboard memiliki karakteristik anti-spiritual dan beberapa level entri umum memiliki satu gaya utama.


Digital Alliance LED K7331



Digital Alliance LED K7331


Harga: Rp. 225.000

Keyboard game yang diproduksi oleh Digital Alliance, PC gaming terkenal di dunia, menggunakan material ABS sebagai material, tombol keyboard sangat tahan terhadap 10.000.000 kali, dengan lampu latar LED, dapat disesuaikan warna (biru, merah dan ungu).
Baca Juga : Keyboard Rexus Battlefire K9SE
Fitur utama dari keyboard ini adalah 19-key anti-ghosting, yang diperlukan untuk pemain.

Armaggeddon AK-700



Armaggeddon AK-700


Harga: Rp. 210.000

Keyboard game Armageddon memiliki logo besar di bawah ini yang dapat mengubah warna, ada 6 tombol tambahan yang dapat diprogram untuk membuat perintah tertentu, fungsi yang paling penting adalah cluster anti-ghost pada tombol ASDW.
Baca Juga : Review Keyboard Gaming Razer BlackWidow
Setiap kunci yang terkait dengan kunci ini diklaim 100 juta kali.

Rexus K7M




Keyboard Gaming Rexus K7M


Harga: Rp. 195.000

Rexus menghasilkan keyboard permainan khusus. Keyboard game Rexus K7M ini memiliki latar belakang yang dapat dihidupkan atau dimatikan, lampu samping, tombol multimedia, dan tombol lebih besar dari keyboard game lainnya.

Papan permainan rendah kunci ini memiliki struktur relief di bawah keyboard, membuatnya mudah digunakan untuk waktu yang lama.


Ini adalah gim papan ketik khusus yang cocok untuk gamer dengan anggaran minimal. https://teknomk.blogspot.com/