Review Keunggulan Keyboard Gaming Razer BlackWidow

Keunggulan dan Kekurangan Keyboard Razer BlackWidow Chroma


Razer memiliki beberapa varian BlackWidow dengan spesifikasi dan tampilan yang berbeda, kali ini akan sangat berbeda karena BlackWidow lebih berwarna daripada BlackWidow versi sebelumnya.

BlackWidow Chroma adalah nama baru yang diberikan untuk "Black Widow" penuh warna ini, keyboard mekanis Razer ini dilengkapi dengan LED RGB yang mendukung 16,8 juta warna dan efek kecerahan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Tidak hanya itu, ada satu kejutan lagi yang diberikan Razer kepada para penggemarnya, kejutan yang diyakini dapat memberikan kinerja dan kenyamanan yang lebih baik dari versi sebelumnya. Apakah Anda ingin tahu apa kejutannya, lalu lihat ulasan di bawah ini.

Keyboard Razer BlackWidow Chroma

Pengemasan dan integritas


Razer BlackWidow Chroma hadir dengan kemasan hitam yang cukup besar dengan wajah yang dipenuhi dengan tampilan keyboard beserta fitur-fitur unggulannya di sisi kiri, di sudut kanan bawah terdapat penjelasan tentang penggunaan sakelar Razer selain itu. lubang saklar desain.

Di bagian belakang paket, bentuk keypad Razer BlackWidow Chroma sekali lagi ditampilkan dengan penjelasan di beberapa titik yang merupakan fitur utama dari keyboard, di samping itu juga dijelaskan fitur-fitur baru dari switch yang dibuat oleh Razer pada keyboard ini, tidak lupa spesifikasi di bagian bawah beberapa pilihan bahasa Dalam paket penjualan, Anda akan menerima Panduan Informasi dan stiker dengan logo Razer.

Rincian Produk


BlackWidow Chroma hadir dengan ukuran yang cukup kompak, tidak terlalu besar dan dengan desain yang tegas tanpa banyak fleksibilitas. Dapat dikatakan bahwa desain dan dimensi persis sama dengan varian BlackWidow Ultimate sebelumnya, perbedaannya adalah bahwa BlackWidow Ultimate menggunakan penampilan hitam mengkilap pada tubuh, tidak seperti BlackWidow Ultimate, yang dipoles dengan detail hitam buram di tubuhnya.
Baca Juga : Daftar Harga Keyboard Murah Tahun Ini
Desain tombolnya cukup luas dengan tata letak yang cukup baik, tidak terlalu dekat, yang memungkinkan beberapa ukuran jari untuk menulis dengan nyaman. BlackWidow Chroma memberikan setiap tombol dengan LED yang dapat dikustomisasi melalui pengontrol, untuk mengubah kecerahan yang Anda butuhkan untuk mencapai tombol Fn + F11 / F12. Selain kuncinya, diizinkan untuk menyebarkan warna lain, tetapi selain RGB LED, keyboard ini juga menerapkan sakelar permainan mekanis yang oleh perusahaan menyatakan bahwa sakelar itu dibuat dari Razer yang sama, sakelar hijau yang sangat halus dan sederhana Tampaknya memiliki daya tahan dan kinerja yang jauh lebih baik. Kedua switch serupa.


Razer membuatnya lebih padat, itu sebabnya desain varian Chroma BlackWidow cukup kompak, karena semua tombol yang kompatibel seperti makro, multimedia, mode permainan, perekaman makro dan kontrol kecerahan ditemukan di tombol yang ada seperti F1-F12, kecuali Tombol makro ditempatkan di sisi kiri keyboard. Ini tentu memiliki sisi positif dan negatif, tetapi itu tergantung pada bagaimana para pemain bereaksi.
Baca Juga : Razer BlackWidow Chroma
Di bagian bawah keyboard, BlackWidow Chroma dilengkapi dengan bantalan karet di beberapa sisi untuk memberikan pegangan yang baik, tempat keyboard diletakkan. Keyboard ini memilikiRazer BlackWidow Chroma beberapa port, seperti USB 2.0, input audio dan mikrofon di sisi kanan untuk memfasilitasi koneksi perangkat lain tanpa harus menyentuh casing PC Anda.

perangkat lunak


Layar perangkat lunak Razer Synapse 2.0 cukup sederhana dengan warna-warna gelap, di layar utama ada 3 item menu utama yang mencakup mode Kustom, Pencahayaan dan Game. Di menu Kustomisasi Anda dapat menerapkan beberapa jenis perintah ke tombol pilihan Anda, daftar perintah yang dapat Anda masukkan terdiri dari:

Ditentukan sebelumnya
Fungsi keyboard
Fungsi mouse
Antar-Perangkat655165g
Makro
Peluncuran program
Multimedia
Pesona Windows 8
Pintasan Windows
Untuk menonaktifkan

Di menu Pencahayaan Anda dapat mengonfigurasi warna LED pada keyboard Anda, ada beberapa opsi hebat yang dapat Anda tunjukkan kepada teman-teman Anda.


Game Mode adalah menu terakhir, di sini Anda dapat menonaktifkan beberapa kombinasi perintah yang tidak digunakan, tetapi Anda dapat mengatakan bahwa itu tidak ditekan, mungkin para pemain sudah terbiasa dengan fungsi Alt + Tab, Alt + F4 dan Windows Key.

Pro:

+ Kualitas konstruksi bagus
+ Desain yang kompak dan kompak.
+ Saklar mekanis Razer
+ RGB 16,8 juta LED berwarna
+ Makro, fungsi multimedia, mode Game dan perekaman Makro
+ 10 profil makro
+ Efek warna LED yang menarik.

Kekurangan:

- Lapisan doff hitam mudah meninggalkan noda keringat.
- Posisi port USB 2.0, input audio dan mikrofon di sebelah kanan agak mengganggu.
- Tidak memiliki tombol khusus untuk fungsi multimedia dan merekam makro.
- Tidak disertai CD driver. https://teknomk.blogspot.com/