Masalah Mesin Absensi Yang Sering Terjadi Dan Cara Menatasinya

Masalah Mesin Absensi Yang Sering Terjadi - berbarengan termin utuh bagasi elektronik akan mengecapmenanggung kemerosotan kinerja begitu cuma sehubungan timbunan kemunculan yang kalian gunakan di bagian atau di maskapai kamu mungkin menyertakan beragam arahan yang acap berperan padanan ukur bagi degradasi berbobot tanda-tanda keberadaan netbook


akan aja hal ini bukan cukup buat motor absensi bahari beberapa gabungan keberadaan hangat terkadang ada ayat dan restriksi yang sama. Ini diikuti oleh 5 juz atas jentera tatap muka, yang sering berjalan bersama sehubungan solusi.

aku memajukan berbagai pesawat bolos yang bergaransi lalu andaikan terdapat kebinasaan sanggup dialihkan kembali.Info pembelian bisa ditilik di link di bawah ini :

Baca saja : Jual Fingerprint Bergaransi

Masalah Fingerprint Yang kerap Terjadi

1. identifikasi sensor lambat

pesawat kemunculan yang terbit sendiri memiliki tenaga dan energi periksa jari suntuk buat memperlakukan data yang boleh menguasai sistem instrumen semakin banter data pemindaian ditempatkan kian silam lama yang dibutuhkan buat mencatat periksa jari.

andaikan ini bersambung bagi jangka waktu yang panjang tambahan tak terlihat balai akan ditampilkan pada jentera presensi anda akibatnya kemacetan namalain kemacetan berjalan pada alatperkakas keberadaan dan proses pemindaian data bukan diperoleh agan kuasa selaku teratur meniduri data kemunculan dengan mengunduh data kehadiran dan setelahitu mengganyang data pemindaian menurut menggores masalah.

2. Gantung atau hilang

notebook berbobot situasi tergalang alias terhenti karena pelbagai alasan mis. B. atas kapasitas data pemindaian yang lambat seksi himpunan keras dan adaptor mengenyam hal menurut menangani ketidakmandirian mesin sehubungan terbendung gantung namalain kalian sanggup mengunduh genap data pemindaian kemunculan dan kemudian melenyapkan cukup data pindaian bermula sistem. anda saja bisa menerbitkan ulang jentera hapus jentera dan hidupkan lagi). umpama perangkat bersisa tampak hal yang sama, teratur ulang namalain inisialisasi longgokan jika perangkat bersisa gencat hubungi badan teknis namalain pusat servis desain berpokok instrumen presensi Anda.

3. penangkapan periksa jari yang tidak berhasil

sebagian alasan mengapa kelompok enggak bisa mencucup periksa jari berguna data pemindaian pekerja tidak ditempatkan di set masalah bahwa periksa jari ini tak dibaca dapat dialami oleh beberapa dan bahkan komplet karyawan kalian piawai mengontrol masalah mesin berikut.

a. hal muka sensor

andai situasi muka pengawasan meninggalkan larut namalain menjabat berbintik kalian bisa membelasah permulaan pemeriksaan atas jepit atau air tembuscahaya andaikan anda mengacu barut pada pendahuluan pemeriksaan ubah kaca pemeriksaan dengan mengirimkan arsitek ke pusat layanan.

b. telaah data dan selidik jari buruh Anda

misal genap data enggak terbaca atau kosong data orangupahan pandai mansuh berlandaskan diryah agan kuasa mengupload periksa jari dan data karyawan berasal himpunan becek kemunculan bagi menyigar masalah.

c. tak memiliki bangsal lagi

Pesan enggak terdapat lagi balai merupakan kemungkaran tambahan yang dilahirkan oleh kapasitas ramai data pemindaian pada kompilasi anda mampu melenyapkan data kemunculan di laptop menurut memoles pesan diryah apabila tentukan kalau komplet data pemindaian buruh telah diunduh ke pumpunan keberadaan sidik jari.

Jam dan copot tidak cocok

bukan ajaib seolah-olah pengguna komputer kemunculan anda menaruh riwayat di mana jam dan copot di netbook tidak berkena periksa menu pengorganisasian tanggal pada gugus dan alih durasi akurat berlandaskan zona waktu kawasan anda namalain anda pintar menyiapkan sistem kesepadanan periode umpama jam dan terlepas himpunan harmonis lagi, jangan-jangan dilahirkan oleh baterai c-mos, kemudian anda larat mempersiapkan kumpulan ke pusat layanan buat mengganti baterai.

5. tidak kuasa tersambung ke komputer

masalah memautkan alat ke komputer kerap dicatat oleh pemakai motor absensi sidik jari. pertama bahas kabel tela kalian dan tentukan dawai polikel tersambung ke kompilasi kemudian memberesi instrumen IP dan IP netbook tetapkan pesawat IP yaitu kelas menurut IP komputer andai laptop bersisa belum berhasil tersambung ke laptop kompilasi keras port TCP / IP notebook takut-takut rusak.

Baca saja : Jual Fingerprint Murah